RAPAT EVALUASI PROGRAM/KEGIATAN TRIWULAN III TAHUN 2016

Senin, 31 Oktober 2016

 

Bertempat di Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali padaJumat, 28 Oktober 2016 dilaksanakan Rapat Evaluasi Program/Kegiatan Triwulan III Tahun 2016 yang dipimpin oleh Bapak Gubernur Bali di dampingi Bapak Sekda Provinsi Bali dan dihadiri oleh Para Asisten, Staf ahli, Kepala SKPD Provinsi Bali dan pejabat Eselon III di Seluruh SKPD Provinsi Bali.

        Dalam rapat ini Bapak Gubernur menyampaikan bahwa Rapat Evaluasi Triwulan bertujuan untuk meneguhkan kembali komitmen SKPD terhadap pelaksanaan program/kegiatan masing-masing SKPD. Cek kembali perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan program/kegiatan tersebut. Buat time frame agar program/kegiatan ini tidak menumpuk realisasinya diakhir tahun anggaran. Dalam perencanaan kegiatan/program, buat kegiatan/program yang pasti dapat dikerjakan, untuk menghindari kegiatan yang gagal dilaksanakan sampai akhir tahun anggaran.

Disampaikan juga agar SKPD bisa menentukan kegiatan prioritas dan focus dalam menuntaskan target RPJMD 2013 – 2018 berkoordinasi dengan Badan Pusat Statistik selaku sumber data.